Jumat, 10 Juni 2016

Pengembangan aplikasi mobile kesalahan - Debunked!




Hampir semua bisnis merencanakan strategi mobile untuk masa depan. Dunia bergerak dari desktop ke perangkat mobile dan itu jelas bahwa bisnis juga membuat kehadiran mereka terasa melalui aplikasi mobile. Ini adalah ide yang hebat untuk pergi mobile! Jika Anda telah mengidentifikasi bagian-bagian dari bisnis Anda yang memerlukan untuk pergi mobile, saatnya untuk memulai pengembangan aplikasi mobile!

Nah, sebelum Anda mulai, berhenti dan berpikir! Memastikan bahwa Anda memahami kesalahan pengembangan aplikasi mobile yang paling umum dan pastikan bahwa Anda menghindari mereka.

Kesalahan 1: Mengembangkan untuk semua platform sekaligus

Ini adalah salah satu kesalahan yang paling umum. Jika Anda sedang mempertimbangkan mengembangkan kode yang terpisah untuk setiap platform seperti Android atau iOS, pastikan bahwa Anda mengembangkan aplikasi untuk satu platform pertama dan kemudian meng-upload ke App Store. Setelah Anda menerima persetujuan, Anda dapat melihat berapa banyak orang benar-benar menggunakan aplikasi Anda. Yah, mengumpulkan kerumunan pertama dan memeriksa umpan balik mereka. Anda akan langsung tahu apa yang akan disertakan dan apa yang harus keluar dari aplikasi lain. Nah, Anda dapat memberikan pelanggan Anda aplikasi yang baik dan stabil untuk men-download dengan cara ini!

Kesalahan 2: fitur

Setelah peluncuran awal dari aplikasi selesai, Anda dapat menyelesaikan fitur yang ingin Anda memberikan versi final dari app. Anda memikirkan kembali semua fitur dan pelanggan Baca ulasan dengan hati-hati. Anda akan langsung tahu apa yang harus putus dan apa yang harus ditambahkan untuk aplikasi mobile Anda. Peringkat bintang Anda dengan aplikasi pertama akan memberikan arah yang benar.

Kesalahan 3: Pengalaman pengguna

Pengalaman pengguna adalah apa yang paling penting. Pengguna HP mengharapkan app untuk memuat cepat, melakukan dengan baik dan menyediakan mereka dengan kemudahan melakukan bisnis dengan Anda kapan saja, di mana saja! Jadi, pastikan bahwa fitur Anda tidak rumit dan navigasi Logis seluruh layar sederhana.

Kesalahan 4: Kurangnya Analytics

Kinerja aplikasi Anda harus diukur. Jadi pastikan bahwa Anda menyediakan analisis yang tepat. Beberapa fitur yang Anda dapat mempertimbangkan adalah:

• Harian pengguna aktif
• Tingkat retensi
• Rata-rata waktu yang dihabiskan di app
• Jumlah kali app crash
• Keterlibatan pengguna dengan app

Kesalahan 5: Tidak pemasaran app

Jangan berpikir bahwa setelah aplikasi Anda hidup di app store, itu akan menjual itu sendiri. Anda akan perlu untuk mengoptimalkan aplikasi untuk app store dan pastikan bahwa konten yang sesuai. Pastikan bahwa aplikasi Anda telah tepat screenshot upload dan fitur yang tercantum. Menargetkan kata kunci yang paling sesuai sehingga pengguna dapat menemukan aplikasi Anda ketika mereka mencari app store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar