Minggu, 19 Juni 2016

Pelampisan komputer pribadi - Tips dan trik



Kabar baiknya adalah bahwa pasti ada pasar untuk produk seperti karet kasus kipas gunung yang tenang komputer. Bagian utama yang membuat kebisingan dalam komputer adalah kompartemen pendingin, dan Untungnya ada banyak produk yang dapat tenang ini dan membuat pendinginan jauh lebih efisien. Ini pada gilirannya melindungi komputer dan memungkinkan bertahan lebih lama.

Sayangnya, ada tidak banyak yang dapat dilakukan untuk menenangkan laptop. Sementara mereka paling populer jenis komputer, mereka juga yang paling lantang. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, banyak mencoba untuk tenang oleh muffling bawah mana kipas terletak dan kemudian overhead komputer. Dalam kasus laptop, jelajahi berbagai produsen dan bagaimana mereka insinyur produk mereka untuk tetap tenang spesifikasi infinix zero gold.

Siapapun yang memiliki komputer desktop, bagaimanapun, harus memiliki banyak cara mudah untuk tetap tenang. Dengan jumlah yang tepat waktu, tenaga dan uang yang dapat segera memiliki mesin yang tenang dan efisien operasi.

Menggantikan blower

Di komputer rata-rata ada antara empat dan enam penggemar untuk membubarkan panas yang dihasilkannya. Ini bisa sangat keras dan menjengkelkan. Mempertimbangkan bahwa besar, fan 120 mm akan memberikan mati udara lebih pada kecepatan rendah yang kecil yang berada pada kecepatan tinggi. Mengganti kecil, keras blower dengan besar yang membuat perbedaan. Mereka juga terjangkau dan biasanya telah dibangun di bantalan cairan-dinamis. Instalasi dengan karet kasus kipas tunggangan juga membuat perbedaan.

Modul controller

Selain itu, modul controller dapat memungkinkan seseorang untuk menghubungi mereka turun secara manual untuk menjadi desibel turun. Mereka juga dapat dipasang menggunakan karet kasus kipas mounts. Pertimbangkan pemantauan komputer panas dengan perangkat lunak sehingga mungkin penggemar kasus dapat digunakan untuk menurunkan suhu komputer untuk membuat operasi pasti aman dan untuk mengetahui kapan kipas adalah kerja-lembur sehingga dapat dihindari di masa depan.

Panas - Off

Ada banyak penggemar di pasar yang dapat dipasang dalam kasus dan hanya akan berpaling saat komputer berjalan panas. Pada gilirannya, mereka akan mematikan kembali setelah komputer keren. Penggemar ini dapat juga dipasang dengan Gunung kasus kipas karet untuk mengurangi kebisingan spesifikasi infinix hot note pro.

Sebagai ujung ditambahkan, itu pintar untuk kekuasaan mereka dari motherboard sistem kipas colokan bukan langsung dari catu daya. "Juice" dari motherboard akan membantu mengontrol tingkat di mana para penggemar berjalan; Hal ini didasarkan dari sendiri pengukuran suhu.

Dalam setiap kasus, Gunung karet kasus kipas dan bagian karet lain menjaga getaran rendah dan mengurangi kebisingan. Ini mungkin terutama penting di tempat kerja sibuk mana ada lebih dari satu komputer yang sedang dikerjakan. Ada yang penggemar komputer hanya satu hal keras harus mempertimbangkan bagaimana 10 atau lebih suara. Dalam lingkungan ini sangat penting untuk melaksanakan produk karet untuk memasukkan karet kasus kipas mounts. Mereka dapat dibeli dari kebanyakan pemasok di diskon jika orang yang membeli lebih dari jumlah tertentu, yang besar untuk kantor pengaturan. Tidak untuk sejenak berpikir bahwa berinvestasi dalam produk ini akan merusak bank. Pelampisan komputer adalah proses yang relatif murah dan tanpa rasa sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar