Rabu, 22 Juni 2016

Menyapa Desktop fabrikasi

Dengan kedatangan 3D printing, banyak mimpi menjadi kenyataan. Teknologi futuristik ini telah melakukan keajaiban dalam layanan kesehatan dan militer. Itu baru saja telah melangkah ke kehidupan nyata aplikasi dari dasar eksperimental. 3D Percetakan adalah menyelamatkan nyawa dengan menciptakan anggota badan buatan dan hati. Berkat Hershey, hal ini sekarang menjadi semboyan dari pabrik-pabrik cokelat juga. "Makanan printer" yang dirancang khusus untuk membuat percobaan kecil yang lezat dengan struktur yang rumit. Sekarang pertanyaannya adalah, Apakah cara persiapan Anda untuk membuat ini bagian dari kehidupan sehari-hari Anda?

Baca Juga harga samsung galaxy tab

Menyapa Desktop fabrikasi

Mari kita menangkap melihat sekilas dari cara kerjanya. Pertama Anda harus desain item pada desktop Anda. Kemudian, Simpan 3D model dalam STL format. Selanjutnya, mengirimkannya ke 3D printer. Dalam printer ada slot untuk menuangkan bahan baku untuk memproduksi item Anda inginkan. Sesuai dengan desain Anda, 3D printer cetakan objek nyata multifaset. Dengan cara ini printer era baru mengubah visi Anda menjadi eksekusi. Bagaimana memanfaatkan keuntungan ini untuk merayu pasangan Anda di ulang tahun /? Membiarkan imajinasi Anda berjalan liar dan kerajinan replika manis Anda cintai wajah.

Digital memperlakukan Yummy

Penggunaan gelap, putih dan coklat susu untuk membuat struktur. Anda harus mencairkan cokelat padat sehingga mencapai konsistensi cetak yang tepat. Pastikan bahwa ruang dimana proses berlangsung tidak terlalu dingin atau panas. Biasa suhu ruang sangat dianjurkan. Bermain dengan bentuk kompleks juga. Ikuti naluri Anda untuk kerajinan desain kustom yang menerima 3D printer. Kemungkinan besar bahwa Anda akan memenangkan mahkota "koki terbaik" antara kroni Anda. Ini adalah permainan-mengubah teknologi digital dan usaha kecil yang semakin menjadi dapat mengakses serta. Ini akan memastikan kenyamanan, kreativitas, dan sukacita untuk semua-ibu rumah tangga dan para profesional.

Pro dan kontra

3D Percetakan sangat bermanfaat bagi orang-orang yang terlibat dalam bidang kreatif. Ini biaya-efektif, mudah untuk menangani dan juga mengurangi biaya tenaga kerja. Tapi pelanggaran hak cipta adalah risiko yang mungkin yang menyertainya. Dan idealnya, dibutuhkan jauh pesona dunia lama menciptakan sesuatu dengan tangan telanjang. Ini juga akan menghasilkan tekanan di berbagai belahan dunia mana pekerjaan manufaktur sumber utama pendapatan bagi banyak orang. Tetapi mengingat popularitas meroket, 3D teknologi pencetakan adalah di sini untuk tinggal.

Baca Juga samsung galaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar