Minggu, 19 Juni 2016

Komputer saya menulis untuk Tuhan dan Backlit Keyboard sangat penting bagi remaja mata



Menulis artikel dan memeriksa situs web dan blog adalah apa yang memerlukan roh saya dan itu berarti memulai pada komputer awal sebagai 3 atau 4 pagi dan menghabiskan banyak waktu di atasnya selama hari. Mata saya lelah dan sebagai orang yang lebih tua itu tidak mudah bagi saya untuk membaca keyboard hitam, terutama ketika huruf mulai memudar. Komputer saya juga memakai seperti wajah tombol mengambil banyak penyadapan selama bertahun-tahun setelah pembelian.

Komputer saya saat ini cocok untuk saya baik-baik saja, tetapi sekarang tidak bisa digantikan sebagai perusahaan tidak lagi menghasilkan mereka. Berbagai merek komputer duduk di menarik saya dan memiliki backlit keyboard, tapi masalahnya adalah kunci terlalu kecil dan kesalahan mudah dibuat di atasnya. Hal ini tidak nyaman mesin ketik pada. Juga hasil yang tidak sama dan itu memakan waktu lama untuk menghasilkan artikel di atasnya...

Ketika dipanggil oleh Roh untuk meruntuhkan dinding kebingungan yang duduk di atas dunia ini melibatkan tahun mengetik dan penerbitan. Secara bertahap pekerjaan telah dibangun ke volume besar informasi yang merupakan bagian dari rencana untuk zaman akhir, kita sekarang berada pada waktu. Hal ini diterbitkan di Internet dimana kebenaran tentang segala sesuatu tersedia untuk semua orang. Ini disebut Gunung Sion dan nubuatan-nubuatan negara akan muncul pada zaman akhir dan semua orang akan mengalir untuk itu (Mikha 4:1).

Ini adalah apa yang ada rencana semangat alam semesta dalam pikiran dan fakta bahwa hal itu telah terjadi dan bahwa semua orang kembali yang telah pernah tinggal, sebagai reinkarnasi menunjukkan, adalah alasan untuk spike besar di populasi. Bekerja untuk mendapatkan semua hal-hal yang ditunjukkan kepada saya keluar bagi orang lain untuk membaca melibatkan banyak mengetik dan pada akhirnya akan mendapatkan dilakukan, dengan atau tanpa backlit keyboard komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar