Sabtu, 18 Juni 2016

IOS pengembangan aplikasi dan pengembangan aplikasi Android



iOS adalah kepatutan sistem operasi yang dikembangkan oleh Apple Inc untuk mobile platform. IOS sistem operasi mengubah dunia dengan operasi intuitif dan user-friendly dan berjuta-dari aplikasi itu diberikan. Sekarang ada sebuah aplikasi untuk hampir segala sesuatu! Dengan lebih dari 800 juta perangkat yang menjalankan iOS, dan diproyeksikan 1 miliar perangkat yang didukung oleh iOS di masa depan, ini memiliki kehadiran pasar besar dan memasuki pasar ini hanya Logis sementara yang ditinggalkan adalah melepas harga honda supra gtr 150.

Ada sedikit penurunan penjualan komputer pribadi tradisional, sementara telah ada peningkatan yang stabil dalam perangkat genggam. Ada lebih dari 1,2 juta iOS aplikasi yang telah secara kolektif telah diunduh lebih dari 60 milyar kali. Ini menunjukkan betapa populer Apple sistem operasi dan aplikasi untuk itu benar-benar adalah.

Dengan pasar yang besar, sebuah aplikasi tunggal dapat membayar jutaan dolar atau Anda dapat membuat beberapa apps dan mencari nafkah dari itu. Jika Anda adalah seorang programmer dan berpengalaman dengan pemrograman, maka Anda dapat garpu keluar dan belajar pemrograman untuk Apple iOS. Dengan cara ini Anda tidak hanya mengembangkan sebuah aplikasi, tetapi juga akan belajar tentang pengembangan aplikasi untuk iOS dan mengembangkan lebih banyak aplikasi di masa depan jika perlu tamanhape.com.

Tetapi jika Anda bukan seorang programmer profesional atau tidak fasih dengan pemrograman untuk iOS, maka ini bisa menjadi cukup sulit dan Anda akan perlu untuk menginvestasikan waktu dan uang untuk belajar untuk program. Jika Anda tidak ingin membuat hidup sebagai seorang programmer, kemudian belajar seperti keterampilan-set mungkin tidak menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Tapi jika Anda memiliki sebuah gagasan tentang aplikasi, tetapi tidak dapat program ini sendiri, maka Anda bisa memasang iklan bagian pemrograman untuk profesional dan bisa mendapatkan sebuah produk yang dikembangkan berdasarkan ide Anda. Siapa tahu, mungkin ide yang juta dolar! Dengan demikian Anda dapat membuat hidup dari iOS aplikasi oleh hanya mengemukakan dan mendapatkan ide-ide tentang app, tapi tidak mengembangkan diri sendiri, melainkan Biarkan profesional menangani itu. Anda membayar mereka untuk layanan mereka dan Anda menjual perangkat lunak dan membuat uang dari itu.

Jika Anda bukan seorang programmer profesional, atau apakah Anda berniat untuk menjual aplikasi iOS yang dikembangkan oleh para profesional berdasarkan ide Anda, tetapi Anda ingin memiliki sebuah aplikasi yang dikembangkan untuk iOS untuk digunakan secara eksklusif oleh Anda dan atau perusahaan Anda, maka pengembang aplikasi iOS juga dapat membantu Anda. Di sini juga melakukannya diri Anda dengan pergi melalui kurva belajar dapat memakan waktu dan Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan jasa programmer profesional untuk app Anda.

Dengan cara ini app akan dibuat pada spesifikasi yang tepat Anda dan akan memiliki semua fungsi dan fitur Anda atau perusahaan Anda membutuhkan dan akan meninggalkan keluar semua pilihan yang tidak Anda butuhkan. Dengan demikian, tidak akan ada kebingungan cluttering fitur dari perangkat lunak off. Anda juga dapat memiliki warna tema dan logo perusahaan Anda di App untuk benar-benar menyesuaikan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar