Jumat, 10 Juni 2016

Apa yang harus dipertimbangkan ketika memilih komersial Anda karpet atau lantai



Ada banyak cara di mana memiliki bisnis adalah seperti memiliki rumah. Ibarat rumah, bisnis Anda akan perlu lantai. Tidak seperti rumah Anda, bisnis Anda akan mengalami tekanan yang berbeda. Volume lalu lintas tinggi, pola cuaca yang berbeda, gaya, dan biaya adalah hanya beberapa hal yang perlu diingat ketika memilih cocok lantai untuk bisnis Anda. Ubin, kayu, dan bahkan linoleum memiliki manfaat mereka. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat ketika memilih komersial karpet atau lantai:

Lalu lintas

Bahkan untuk bisnis kecil, atau bisnis yang tidak terfokus pada interaksi pelanggan, bisnis rata-rata melihat kaki lebih banyak lalu lintas dari rumah. Karyawan, pelanggan, dan deliverymen adalah hanya beberapa dari orang-orang yang akan berjalan dalam dan keluar dari bisnis Anda setiap hari. Dan, tergantung pada jenis bisnis yang Anda miliki, mungkin ada berbagai jenis peralatan, mesin, atau bahkan kendaraan melampaui permukaan di ruang kerja Anda, membawa debu dan partikel udara dari luar.

Ketat, rendah-tumpukan karpet, serta jenis beton dan batu, akan mampu mempertahankan kerusakan yang lebih tangguh daripada linoleum lebih murah atau ubin.

Cuaca

Karena lantai Anda akan menjadi bagian dari bisnis Anda sepanjang musim, Anda akan memerlukan sesuatu yang bisa menopang. Lantai kayu estetis menyenangkan, tapi itu tidak cenderung menahan baik di iklim dengan suhu yang sangat bervariasi. Demikian juga, tinggi-tumpukan karpet komersial tidak akan bertahan di tempat-tempat dengan banyak curah hujan atau salju dalam jumlah besar.

Gaya

Ketika memilih komersial karpet atau lantai, Anda ingin mengambil sesuatu yang proyek semacam estetika Anda berjuang untuk mencapai dengan bisnis Anda. Jangan meletakkan bercinta bunga yang sibuk di mana bernoda beton akan melakukan. Lantai tidak akan membuat bisnis, tapi ini adalah kesempatan bagi Anda untuk berhubungan dengan pelanggan Anda pada tingkat lain.

Biaya

Biaya awal ini sering faktor penentu ketika memilih lantai. Karena Anda sudah berinvestasi dalam bisnis lama sebelum konstruksi dimulai, hal-hal seperti ubin mungkin tampak seperti biaya lain. Tetapi berinvestasi dalam sesuatu kualitas yang lebih tinggi pada awalnya bisa menyelamatkan Anda pada akhirnya. Akhirnya, apakah karena pakai atau noda, Anda akan harus mengganti lantai Anda, yang dapat mengganggu bisnis Anda dan sangat mahal. Kualitas tinggi lantai, bila sering dibersihkan dan dirawat dengan baik, akan mencegah beban ini akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar