Jumat, 24 Juni 2016

NSA dan elektronik privasi

Pada musim panas tahun 2013, frase NSA menjadi terkenal Amerika dari segala usia berkat whistleblower muda dengan nama Edward Snowden. Dalam waktu singkat kita belajar bahwa pemerintah mengumpulkan dan menyimpan informasi di penduduk, sering melalui metode yang dapat dianggap invasif privasi seseorang. Banyak orang yang terkejut dan terkejut dengan berita DigitalHarga.

Karena pengetahuan adalah kekuatan, penting untuk mengetahui bagaimana NSA mengumpulkan data mereka. Mengetahui apa item di rumah Anda dapat membuat Anda rentan akan membantu Anda mencegah koleksi pengawasan dan data yang tidak sah.

Elektronik

Setiap jenis perangkat elektronik menempatkan keluar sinyal. Sinyal ini membuat perangkat terdeteksi untuk jenis tertentu dari peralatan. Setelah perangkat terdeteksi, sinyal dapat dicegat oleh pihak ketiga. Apa artinya bagi Anda? Ini berarti bahwa setiap kali Anda menggunakan komputer Anda, membuat panggilan pada ponsel Anda atau bahkan panggilan ke pesan suara Anda, pemerintah dapat memasuki perangkat Anda dan secara efektif "mendengarkan" apa yang Anda lakukan.

Sebagian besar waktu, NSA hanya menyimpan dan menyimpan data mendeteksi. Data yang dijalankan melalui program matematika yang menghasilkan data dan membantu target dalam panggilan tertentu, pencarian internet dan kegiatan lain yang mungkin tampak mencurigakan. Kadang-kadang, itu adalah hanya pola tertentu yang akan menarik perhatian. Lain kali itu hubungan antara individu yang menaikkan bendera merah.

Ketika komputer memiliki titik data cukup, itu pada dasarnya dapat memprediksi individu yang menimbulkan ancaman bagi keselamatan bangsa. Itulah esensi dari NSA - menggunakan data yang dikumpulkan tanpa sepengetahuan warga untuk memprediksi siapa yang akan menjadi ancaman terhadap keamanan negara. Setelah ancaman diidentifikasi, pemerintah dapat pergi bekerja untuk menyelidiki dan melindungi penduduk.

Masalah privasi harga lenovo s750

Sementara yang aman kedengarannya seperti hal yang baik, banyak orang tidak suka sedang mendengarkan tanpa sepengetahuan mereka. Lihat di sekitar rumah Anda. Berapa banyak perangkat yang Anda punya dengan kamera di atasnya? Mungkin telepon dan komputer Anda. NSA dapat memasuki kamera dan benar-benar menonton apa yang Anda lakukan tanpa Anda pernah mengetahuinya. Hal ini tidak hanya NSA - hacker dapat juga mengambil alih kamera komputer Anda dan menonton apa yang terjadi di rumah Anda tanpa Anda pernah tahu bahwa mereka melakukan itu.

Jika Anda memiliki anak-anak atau orang tua tua, Anda dapat melihat mana yang mungkin menjadi perhatian. Kerentanan yang menyebabkan program dan teknologi ini telah membuat banyak orang yang menangis dalam kemarahan. Untungnya, dengan menjadi sadar dan selalu waspada keamanan elektronik Anda, Anda dapat menjaga keluarga Anda aman dan menggagalkan voyeur yang ingin menonton setiap langkah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar