Jumat, 24 Juni 2016

App lapar? Aplikasi pertama yang harus Anda ketahui

Untuk pecinta musik, film penggemar, pembaca rakus, dan android pecandu di luar sana, ada fitur pada tablet Android Anda terjangkau yang akan membuat dunia Anda mirip dengan Charlie's pabrik cokelat atau permen Katie Perry tanah, tidak lain dari Google Play.

Fitur set akan dirilis dalam beberapa hari ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi orang-orang yang ingin memiliki akses ke sejumlah pilihan hiburan di salah satu tujuan payung di ujung jari mereka. Ini adalah Penawaran terbaru Google yang memungkinkan orang mengalami berbagai pilihan musik, apps, video, dan ebook dengan menggunakan ponsel android, tablet, atau laptop.

Ini fitur pada tablet Android Anda terjangkau adalah apa yang dikenal sebagai sebuah sistem berbasis Internet yang dapat membiarkan satu akses layanan dengan menggunakan laptop atau perangkat Android. Rencananya adalah untuk membuat ini sangat sederhana bagi pengguna untuk membaca, mendengarkan, atau menonton sesuatu di setiap tempat yang dibayangkan.

Google dikombinasikan musik Google dan Google Ebookstore dan juga bergabung dengan Android Market untuk pergi kepala ke kepala dengan Apple's iTunes store sejak yang terakhir telah menjadi pemain utama dalam menjual musik online. Meskipun Google telah ragu-ragu dalam menggabungkan toko media mereka untuk mengurangi peluang pengguna dorongan membeli, itu telah melihat kebutuhan yang kebanyakan orang dalam memperoleh hiburan mereka secara online. Hal ini jelas bahwa men-download musik, film, dan ebook adalah di sini untuk tinggal, oleh karena itu, munculnya Google Play.

Google Play menawarkan pilihan hingga 20.000 lagu gratis, dari genre yang berbeda dan kerangka waktu. Google berharap fitur ini adalah jawaban untuk orang kelaparan tak pernah puas untuk mendengarkan untuk mendapatkan semua yang mereka butuhkan dalam satu-stop shop virtual. Lebih dari 400.000 tersedia android apps dan permainan dapat pula diunduh. Hal ini juga sama dengan ebook yang Google mengklaim adalah pilihan terluas di dunia. Film tersedia juga termasuk judul baru dan film format HD bisa dinikmati oleh setiap anggota keluarga.

Dengan Google Play, ada tidak perlu untuk mensinkronisasi semua perangkat yang akan digunakan juga tidak ada kerumitan dalam bergerak file dari satu perangkat ke lain karena itu sudah terhubung. Aplikasi ini menawarkan satu-stop shop untuk semua hiburan, film, musik, atau buku. Ini dapat diakses di mana saja dengan bantuan perangkat komputer dan android.

Karena fitur ini masih entah bagaimana relatif baru, layanan penuh akan tidak sepenuhnya dinikmati oleh orang-orang di negara-negara lain belum. Amerika beruntung karena mereka dapat menikmati semua fungsionalitas situs. Di Kanada dan Inggris, film, buku, dan Android apps tersedia. Pasar Australia di sisi lain ditawarkan buku dan aplikasi Android sedangkan Jepang harus puas untuk film dan aplikasi. Negara-negara lain yang tidak disebutkan adalah untuk menikmati aplikasi dan pemutar musik hanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar