Sabtu, 18 Juni 2016

Mengkonversi PSD ke responsif: konsep dan teori



Tentu, ini tren baru dalam teknologi dengan cepat berubah menjadi standar dari mode potensi yang lewat, tapi itu tidak berarti itu mudah dilakukan. Untuk mengkonversi PSD ke responsif ini bukan hanya sebuah teknologi tetapi agak koleksi metode dan teknik. Hal ini tentu saja sangat berbeda dari merancang situs web konvensional (meskipun hari ini responsif hampir dianggap Konvensi), karena pola pikir baru Anda diminta untuk masuk ke.

Berikut adalah beberapa strategi dan konsep web desainer di seluruh dunia menggunakan untuk terus membuat masa depan progresif ramah desain responsif.

Kesepakatan dengan pendekatan Mobile-pertama

Pendekatan ini telah cukup merajalela bahkan sebelum munculnya konsep responsif web desain. Dan masih, hanya dengan alasan. Idenya di sini adalah untuk desain konten dan halaman web untuk antarmuka Smartphone di tangan pertama dan kemudian bekerja pada untuk penting desktop-perangkat lain, tablet, daftar dapat tak berujung. Salah satu alasan utama cukup jelas. Hari ini, orang yang memiliki telepon selular lain daripada komputer pribadi atau desktop. Besok, mereka mungkin hanya memiliki ponsel.

Dari perspektif lain pendekatan ini bermanfaat dalam cara lain. Ukuran layar mobile kecil memaksa desainer dan konten penulis dengan fokus, karena tidak ada ruang untuk sidebars, iklan, media sosial tombol dll. Mengkonversi PSDs responsif desain untuk pengalaman mobile pertama mungkin manfaat layout desktop juga, karena pengalaman pengguna akan secara alami lebih terfokus.

Mark Boulton kanvas dalam pendekatan

Jangan biarkan judul banci mewah yang mengintimidasi Anda. Hal ini sesuai dengan strategi pertama konten baru-baru diperkenalkan. Mulai dengan konten, maka perangkat dan desain, mereka mengatakan. Mendesain web responsif tuntutan Anda kehilangan hampir 80% dari ruang layar Anda. Hal ini akan memaksa Anda untuk benar-benar fokus.

Anda perlu untuk memastikan bahwa apa yang tetap pada layar adalah serangkaian fitur yang paling penting untuk pelanggan Anda dan bisnis Anda. Mulailah dengan PSD Anda. Idenya adalah untuk membuat responsif desain pada awal bahkan sebelum itu benar-benar akan dikonversi. Kemudian mengkonversi PSD ke Responsive design. Dan ini bukan hanya bagi kepentingan menyediakan konten yang berharga, tetapi agak kebutuhan Anda sebagai usaha untuk mengenali aspek penting dari produk atau layanan Anda. Anda perlu tahu apa yang paling penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar