Senin, 26 September 2016

Apa adalah solusi terbaik untuk panas kursi mobil dan atap mobil kotor

Akhirnya, sebuah solusi untuk panas kursi mobil dan mobil kotor atap telah dirancang dan dikenal sebagai mobil. Produk ini adalah apa yang setiap mobil yang pernah terkena kotoran burung dan terlalu hangat suhu telah mencari-cari. Dengan fitur besar dan instalasi mudah, desain payung ini memberikan perlindungan terhadap begitu banyak sementara membutuhkan begitu sedikit kerja untuk menginstal. Keuntungan dari payung mobil jelas dan jelas, tapi mari kita pergi sedikit lebih rinci fitur i

baca juga puisi cinta romantis

Fungsi utama dari produk ini adalah untuk melindungi mobil saat itu diparkir di daerah mana itu akan dinyatakan tidak memiliki seperti perlindungan. Payung mobil adalah sistem elektronik didorong yang didukung oleh baterai isi ulang yang dapat berlangsung hingga satu bulan pada satu biaya. Itu dirancang untuk melindungi mobil dari kondisi cuaca buruk. Ini memiliki desain windproof ganda dengan total empat angin tali yang akan membuat payung aman melekat pada mobil tidak peduli bagaimana berangin mungkin. Payung juga memiliki kain yang secara otomatis daun pemegang, meyakinkan bahwa angin tidak merusak payung itu sendiri. Payung terbuat dari material tembaga yang kokoh yang akan mencegah berkarat dalam hujan atau cerah.

Sekarang untuk desain payung itu sendiri, itu dibuat untuk menyelesaikan setiap tindakan dengan lancar dan efisien. Desain payung memerlukan lampiran tali yang dapat disesuaikan, memastikan bahwa tidak peduli apa ukuran mobil Anda memiliki, payung akan mampu sesuai persis seperti yang seharusnya http://techreportal.com/. Tali itu sendiri dibuat dengan kawat yang tidak akan dipotong dengan mudah, yang akan mencegah pencurian serta menambah stabilitas. Adapun seluruh payung, Anda tidak perlu khawatir tentang kerusakan mobil Anda karena dengan bahan berkualitas tinggi yang tidak akan menyakiti mobil Anda dengan cara apapun.

Aplikasi untuk payung mobil ini sangat sederhana, hanya mengambil sekitar 30 detik untuk menginstal. Ada koneksi nirkabel kuat transmisi dengan jarak hingga 98 feet. Pembukaan payung hanya membutuhkan delapan detik untuk menyelesaikan, yang berarti ada hanya delapan detik yang berdiri di antara mobil Anda dan keuntungan besar. Keuntungan ini termasuk perlindungan dari debu, kotoran burung, hujan es, dan banyak lagi. Juga telah ada perbedaan suhu 35 derajat yang ditemukan antara mobil dengan payung dibandingkan dengan mobil tanpa. Tidak peduli bagaimana dipanaskan permukaan payung menjadi, desain cerdas memastikan bahwa panas akan tetap jauh dari mobil Anda. Selain itu, itu juga datang dalam tiga warna yang berbeda, yang memberikan ruang untuk personalisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar