Selasa, 13 September 2016

4 hal yang Anda harus membeli di Dubai

Apakah Anda seorang shopaholic mati-keras atau kolektor hanya toko, Dubai akan memberikan pengalaman belanja yang kamu akan hidup untuk menceritakan. Ada banyak hal yang Anda dapat berbelanja di Dubai. Beberapa meliputi terbaik:

Elektronik

Karena kebijakan port terbuka, produk dalam negeri tidak dikenakan pajak. Karena ini produk sana menjual di harga rendah yang luar biasa. Apakah Anda mencari komputer, ponsel, tablet, iPad, radio atau perangkat elektronik lainnya yang Anda akan menemukan harga luar biasa rendah. Jika Anda ingin membelinya pada harga yang lebih rendah atau bahkan mendapatkannya secara gratis, Anda harus menghadiri pameran teknologi informasi Teluk (GITEX). Ini adalah pameran tahunan yang berlangsung selama satu minggu penuh dan menarik merek terbesar di dunia IT.

Jika Anda melewatkan pameran, dan ingin membeli elektronik di harga rendah, Anda harus mengunjungi jalan Al Fahidi di Bur Dubai. Jalan terkenal untuk kualitas tinggi, tetapi terjangkau elektronik. Ketika membuat pembelian, ingat untuk meminta garansi internasional.

Karpet

Satu-satunya negara yang dikenal untuk memiliki lebih banyak dan indah karpet dari Dubai adalah Iran. Anda akan menemukan berbagai jenis karpet di Dubai termasuk: karpet Turki, Kashmir, Iran, dan Persia. Ketika membeli karpet pergi untuk yang buatan tangan karena mereka indah dan terakhir untuk waktu yang lama. Anda harus mencatat bahwa Iran karpet mahal seperti yang dibuat dari pewarna alam.

Salah satu yang terbaik kali untuk mendapatkan unit di harga rendah adalah selama Dubai shopping festival. Ini adalah acara yang berlangsung selama minggu Januari pertama dan berlangsung selama satu bulan. Jika Anda berada di negara setelah festival telah berakhir, Anda bisa mendapatkan transaksi besar dari sejumlah mal di negara termasuk mall of emirates dan Dubai mall.

Perhiasan emas

Waktu terbaik untuk membeli perhiasan adalah selama Dubai shopping festival. Festival ini menarik banyak penjual dari berbagai belahan dunia. Karena penjual tidak ingin kembali dengan saham, Penjual menjual perhiasan mereka di harga rendah. Jika Anda mengunjungi negara pada waktu lain tahun dan ingin membeli perhiasan, ada banyak toko di negara mana Anda dapat membeli di harga rendah. Kunci untuk membeli di harga rendah di tempat-tempat ini adalah tawar-menawar. Anda juga harus mengunjungi toko-toko yang berbeda dan membandingkan harga dan desain.

Pakaian

Saya yakin Anda telah mendengar orang mengatakan bahwa mereka akan ke Dubai untuk berbelanja untuk pakaian. Hal ini karena Anda dapat menemukan sastra pakaian desain apapun di negara ini. Selain menemukan tawar-menawar yang besar selama festival belanja Dubai, Anda juga dapat menemukan pakaian di harga rendah di The Perdana Dubai desain pasar yang merupakan acara komunitas yang mengambil tempat setiap bulan. Anda harus mencatat bahwa merek belanja internasional tidak pajak gratis; oleh karena itu, mereka cenderung menjadi mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar