Senin, 10 Oktober 2016

Hubungan - bagaimana membuat bulan madu Anda terakhir Forever

Maksudku, satu-satunya antara Anda dan keadaan putus asa adalah kebanggaan Anda dan pasti cinta lebih baik untuk satu hari dari kebanggaan untuk seumur hidup?

baca juga harga motor 2015

"TIDAK ADA CARA, HANYA DI JALAN. Ya, itulah cara berpikir tentang hubungan.

Anda dapat mengontrol 50% dari hidup Anda. Hati-hati memilih yang 50%. Semua orang hanya dapat mengontrol 50% kehidupan mereka tetapi mereka tidak tahu mana 50% mereka nilai mengendalikan. Jadi mereka akhirnya mencoba untuk mengontrol semua kehidupan mereka yang tidak mungkin. Ini disebut setengah hati hidup. Apakah Anda ingin hidup setengah hati? Aku ragu dan jika Anda melakukannya, berhenti membaca artikel ini sekarang.

Anda ingin menempatkan seluruh hatimu menjadi apa yang Anda lakukan karena tidak ada setengah hati kisah sukses. Jadi, kadang-kadang Anda harus mengontrol kekayaan Anda tetapi melepaskan kontrol di rumah. Itu tergantung pada nilai-nilai Anda bukan.

JANGAN PERNAH MEMBERIKAN 100%

Alasan orang mendapatkan berantakan dengan cinta dan hubungan adalah bahwa mereka berpikir bahwa hubungan adalah menjadi semua dan akhir semua kehidupan. Kebanyakan orang yang mengagumi cinta dan hubungan depresi, seperti RUMI dan Romeo. Mereka tidak bahagia. Semua mereka hidup (dan puisi) dihabiskan mengeluh bahwa mereka tidak bisa menikmati diri mereka sendiri tanpa cinta dan hubungan. Wah, ada seluruh dunia luar sana untuk cinta.

Hubungan tidak memecahkan masalah. Mereka benar-benar membawa masalah ke permukaan, semacam membuat mereka lebih buruk. Hubungan membesarkan masalah. Mereka makan pada mereka. Kadang-kadang orang berharap bahwa cinta dan hubungan mereka akan memecahkan masalah. Hal ini sangat menggiurkan. Aku akan menyelesaikan semua masalah Anda dan membuat impian Anda menjadi kenyataan, seks besar dan janji hebat. Hubungan janji untuk akan menyelesaikan masalah tapi mereka tidak. Yang paling dekat hubungan yang mendapat untuk memecahkan masalah ini adalah bahwa hal itu membuat memiliki masalah kurang intens karena rasanya seperti ada orang kedua pergi ke kelelawar untuk Anda dalam hidup. Tetapi dalam pengalaman saya, bahkan yang memiliki batas-batas.

Alasan lain yang orang yang masuk ke kekacauan dalam hubungan adalah bahwa mereka menempatkan terlalu banyak bubur ke dalamnya. Jika Anda membagi hidup ke dalam tujuh bagian yang sama seperti: karir, uang, Kesehatan, intelijen, teman, diri dan hubungan Anda mendapatkan gambaran kasar tentang konteks nyata hubungan. Sebuah hubungan tidak hidup, cinta. Dan Anda tidak bisa mencintai seseorang dan benci lain. 99% dari hubungan kegagalan yang disebabkan oleh penilaian yang belum terpecahkan tentang seseorang di masa lalu, atau kakak mereka masa lalu atau masa lalu kakak mereka atau orang tua mereka. Mereka menggiling kapak itu dan terus ke segala macam ketidaksukaan Jadi kemudian mereka tidak dapat cinta yang dalam pasangan mereka saat ini baik. Ingat bahwa setiap orang memiliki sifat setiap. Hal ini seperti mengisap lilin kotoran anjing sementara mencium seorang pangeran. Itu akan membuat perbedaan. Rasa sendiri penilaian atau benci itu adalah menyeret sendiri melalui kehidupan seseorang menjadi permanen. Mereka rasa omong kosong bahkan ketika mereka bertemu jodoh mereka. Jadi, hal yang cerdas akan menggunakan obat kumur. Proses cucian kotor dari masa lalu, emosi dan benar-benar muncul.

baca juga http://ecoharga.xyz/

Ini adalah apa yang membuat perbedaan bagi saya.

Saya menghargai bahwa hidup adalah sebuah perjalanan dan bahkan rasa sakit penting untuk mengajar dan membimbing kita. Rasa sakit memiliki tujuan dan Jadi, ketika aku memilikinya, aku membiarkan semua rasa sakit dan tidak memegang apa-apa. Kadang-kadang aku pergi untuk membantu menyelesaikan bentuk buang, lain kali aku sudah melalui satu RIM kertas, 400 lembar kertas, daftar buang. Bagi saya, membuka hatiku lagi untuk mengasihi setiap hari adalah nilai besar. Saya memastikan bahwa ada tidak ada dendam atau penyesalan tentang apa-apa dalam hidup saya. Dengan melakukan ini, aku belajar lebih banyak tentang diriku sendiri, pekerjaan saya, hidup saya, saya orang, saya manusia dalam enam menit dari meditator belajar dalam seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar