Senin, 26 September 2016

LYFT mobil Driverless Network - 2017

Tidak begitu lama lalu di masa lalu dan untuk lebih spesifik, itu telah hanya 4 tahun sejak pengumuman LYFT sebagai pesaing besar untuk Uber. Hari ini, perusahaan telah tumbuh dalam ukuran dan popularitas dan pasti adalah membuat gelombang dari segi harga dengan cakupan. Perusahaan ini pertama kali berpikir dari sebagai terbang oleh malam perusahaan untuk dapat diseret dalam pertumbuhan besar berikutnya Uber. Namun, ini telah jauh pemikiran untuk LYFT. Perusahaan ini telah diam-diam bangunan dan menyelimuti upayanya dalam teknologi. Mereka yang paling baru-baru ini berbicara tentang inovasi untuk dibawa online akan jaringan mobil Driverless.

Sekarang banyak memiliki bogged pada gagasan Driverless Mobil, tetapi mereka menjadi lebih dan lebih trendi seiring waktu bergerak. Inovator seperti Mercedes telah menempatkan diri mengemudi kemampuan dalam banyak model, diikuti oleh General Motors Nissan, Toyota, Audi, Volvo, dan Tesla. Diri mengemudi mobil yang tidak lagi berbicara tentang kemungkinan; mereka adalah sekarang di sini untuk tinggal. Untuk alasan itu, GM telah melompat di garis terdepan untuk berinvestasi $500 juta dalam LYFT's inisiatif untuk jaringan mobil Driverless mereka. Upaya ini pada dasarnya akan mengubah cara kita bolak-balik dan mengurangi risiko yang terkait dengan gangguan driver atau driver yang mabuk. Sebagai lawan untuk keluar dalam mobil sendiri membuat pickup teman atau orang tua, panggilan sederhana atau pilihan di LYFT app akan mengirimkan kendaraan Driverless LYFT ke bantuan pickup orang yang ditunjuk dan mengambil mereka dengan aman ke lokasi berikutnya tanpa insiden.

Ini berarti bahwa 94% dari kecelakaan yang disebabkan oleh kesalahan manusia akan secara drastis menurun karena mobil didorong oleh kecerdasan buatan. Jalan Raya akan lebih mudah diakses dengan kendaraan kurang berserakan jalan akses lebih untuk carpools dan lebih kemampuan untuk bekerja sementara Berkuda mudah untuk bekerja atau sekolah. Banyak kemacetan lalu lintas yang diperhitungkan kecelakaan yang terjadi selama pagi atau sore hari jam sibuk. Bayangkan tidak harus berurusan dengan penundaan tersebut dan dapat dengan mudah mendapatkan rumah saat menyelesaikan sebuah proyek untuk pekerjaan, sekolah, atau waktu luang. Ini adalah masa depan LYFT sedang dalam proses pembukaan ke dunia pada 2017.

Sejauh desain untuk jaringan mobil Driverless yang LYFT akan mengungkap pada 2017, yang semua spekulasi hanya sebagai LYFT bersama dengan General Motors telah berhasil mempertahankan pembicaraan atau kebocoran tentang desain di bawah berat penjaga. Saat ini perusahaan-perusahaan ini berdiri di titik puncak mengubah cara kita semua menggunakan kendaraan kita dan LYFT adalah perusahaan yang mengemudi helm.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar