Senin, 19 September 2016

Mobile App pembangunan - membangun aplikasi pertama Anda

Membangun aplikasi seluler dapat pengalaman yang menantang. Anda mungkin memiliki ide yang bagus untuk aplikasi, tetapi Anda mungkin tidak tahu apa-apa tentang merancang dan membangun sebuah aplikasi. Ada beberapa hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membangun sebuah aplikasi. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah membangun aplikasi mobile profesional.

baca juga harga infinix hot 3 max

Menentukan tujuan

Anda punya ide bagus untuk sebuah aplikasi tetapi sebelum yang Anda butuhkan untuk menetapkan tujuan atau apa bidang masalah itu alamat. Menentukan misi dan tujuan dari app akan membantu dalam mencapai tujuan Anda lebih cepat.

Desain tata letak

Setelah tujuan ditetapkan, Anda dapat mulai dengan desain dan tata letak aplikasi. Untuk Anda menggambar sketsa pada kertas atau membuat PowerPoint Slide untuk melihat bagaimana setiap layar akan terlihat.

Sketsa membantu untuk menentukan fitur dari aplikasi dan jika Anda mempekerjakan tim pengembangan aplikasi mobile maka itu mudah bagi para pengembang untuk memahami aplikasi dan fungsi.

Penelitian dan umpan balik

Ada begitu banyak aplikasi yang dikembangkan setiap hari bahwa ada kemungkinan seseorang sudah dibangun app. Namun ada tidak perlu berkecil hati jika aplikasi serupa yang sudah ada. Anda dapat fokus pada fitur yang menonjol dari aplikasi Anda sendiri dan belajar dan memperbaiki kekurangan dari aplikasi lain.

Juga setelah Anda memiliki gagasan dasar dan tata letak desain siap sangat penting untuk mendapatkan umpan balik dari para ahli di bidang tersebut. Hal ini juga merupakan ide yang bagus untuk melihat kelayakan teknis aplikasi.

Sementara semua penelitian ini Anda juga perlu mempertimbangkan bagaimana app akan menghasilkan uang. Apakah itu akan download gratis atau apakah Anda akan pengisian untuk setiap download atau Anda akan memiliki iklan berjalan dalam aplikasi Anda - ini beberapa poin yang perlu Anda pertimbangkan.

Menciptakan sebuah prototipe

Sekali Anda sudah tahu rincian teknis aplikasi Anda sekarang saatnya untuk menciptakan sebuah prototipe untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas. Ini adalah hanya maket app. Ini mungkin tidak memiliki semua fungsi di tempat, hanya layar dan navigasi antara layar. Anda dapat menggunakan pengganti untuk grafis dan tombol untuk bernavigasi dalam tata letak layar.

baca juga biodata ria ricis terbaru

Mendefinisikan database

Setelah Desain, tata letak dan gambar rangka dasar aplikasi siap saatnya untuk mempertimbangkan backend dari aplikasi. Memilih database sangat penting karena akan menyimpan semua data untuk aplikasi Anda dan Anda mungkin harus membuat beberapa modifikasi layout Anda didasarkan pada batasan dari database. Anda dapat menyewa pengembang aplikasi mobile jika diperlukan untuk melakukan penelitian ini untuk Anda.

Sebelum mulai pengkodean aplikasi pada ponsel, itu adalah praktik yang baik untuk mengembangkan backend pertama. Hal ini menjadi dasar dimana Anda akan mengatur server dan rencana penyimpanan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar