Minggu, 28 Agustus 2016

Menangkap saya jika Anda dapat - kecocokan Data

Data pencocokan membandingkan dua set data yang dikumpulkan dan biasanya didasarkan pada berbagai diprogram loop dan algoritma yang menjalankannya. Hal ini dilakukan untuk menghapus data ganda dan membantu dalam hasil pencarian yang lebih baik. Ini memberikan Anda pengalaman pengguna kaya dan menyediakan Anda dengan membersihkan data, profil, pencocokan dan data de duplikasi. Teknik ini telah membuatnya sangat sederhana untuk berbagai organisasi untuk berbagi informasi di seluruh Departemen yang berbeda. Alat ini merupakan terkenal untuk digunakan dalam organisasi pemerintah, di mana mereka harus tetap memeriksa untuk penipuan untuk mengamankan uang publik. Dalam pengaturan komersial perangkat lunak ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan menyimpan catatan kebiasaan belanja pelanggan untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan mereka. Jadi, pada dasarnya merupakan tujuan ini adalah untuk mengatur dan mengoptimalkan tingkat akurasi di setiap bidang organisasi.

baca juga Harga Terbaru 2016

Kecocokan perangkat lunak Data Rekam menghubungkan, objek identifikasi dan entitas resolusi. Ia menemukan hubungan antara elemen data. Misalnya nama dan alamat, perangkat lunak dengan cepat menghapus semua entri duplikat dari database. Mesin pencocokan yang kuat mengidentifikasi catatan terkait berdasarkan kesamaan atau catatan serupa yang berisi keyboard kesalahan, atau kata-kata yang hilang, kata-kata tambahan, julukan atau nama variasi dalam budaya yang berbeda. Dalam skenario kasus terburuk, setiap catatan dalam database adalah dibandingkan dengan semua catatan lain pada database lain. Tugas-tugas seperti produk mahal dan sulit untuk diselesaikan dalam waktu yang layak.

baca juga Harga Asus Zenfone 3

Manfaat pencocokan data banyak, karena membantu meningkatkan efisiensi kerja, dan mengurangi waktu yang dihabiskan dalam de pembodohan atau de duplikasi kontak secara manual. Hal ini meningkatkan keandalan database dan integritas oleh warranting keakuratan data. Ini juga menggabungkan data dari beberapa sumber berbeda berbeda. Semua catatan digabungkan menjadi satu kesalahan-kurang data dalam database secara real time. Hal ini meningkatkan manajemen pelanggan dengan lengkap di berbagai departemen dan database. Hal ini juga memungkinkan keputusan bisnis berdasarkan data dengan cara lebih baik profil kemampuan pelanggan. Hal ini juga meningkatkan intelijen bisnis dengan keakuratan data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar