Jumat, 12 Agustus 2016

Bergulir meja komputer

Untuk orang seperti seorang perawat yang sibuk, sebuah meja komputer yang bergulir di atas alas adalah solusi sempurna. Ini dapat menampung laptop dan memiliki ruang untuk grafik dan file. Maksudku, perawat harus menanggapi panggilan di beberapa stasiun, mengunjungi kamar yang berbeda, dan bantuan man stasiun utama. Mereka mendapatkan sekitar read More.

Sempurna untuk berbagai pekerjaan

Orang yang bekerja di kantor dokter gigi, chiropractic kantor, gudang dan perbaikan toko juga harus bergerak di sekitar banyak. Dengan alas beroda, semacam seperti Stasiun komputer bergulir; mereka dapat meningkatkan efisiensi mereka dan dapat diakses oleh pasien atau pelanggan lainnya.

Sibuk kaki dan punggung

Beberapa praktik dan industri menempatkan banyak permintaan pada kaki dan kembali. Tubuh mendapat merek sendiri tegangan dari profesi tertentu. Hal terakhir yang perlu beberapa pekerja adalah merasa seperti kuda paket atau binatang beban lain. Berinvestasi dalam bergulir meja komputer dapat menjadi cara yang bagus untuk pemilik dan manajer untuk menunjukkan bahwa mereka peduli tentang karyawan mereka.

Menghitung, masuk, ulangi

Sebagai contoh, pertimbangkan jumlah bergerak di sekitar petugas persediaan harus dilakukan. Mereka harus menghitung barang-barang tertentu dan kemudian masukkan angka-angka sebelum mereka melupakan mereka. Memiliki komputer berguna akan memungkinkan mereka untuk menghitung item dan masukkan jumlah yang di sana di tempat. Mereka kemudian dapat memindahkan item berikutnya, karena roda pada alas. Menghitung, masukkan dan ulangi. Mereka akan menghargai memiliki ritme ini, dan mereka dapat menjadi lebih produktif dan efisien.

Stasiun kerja jangka pendek

Dengan fitur serupa dengan sebuah meja presentasi, sepotong peralatan ini serbaguna dapat juga dianggap sebagai stasiun kerja jangka pendek. Karyawan yang bergerak, atau yang memiliki sebuah stasiun permanen di tempat lain dapat menggunakan laptop medis keranjang berdiri ini bergulir bukan terus berlari kembali ke meja mereka Harga Terbaru.

Lap

Itu bermuara pada karyawan menawarkan kenyamanan tambahan yang menerjemahkan ke lebih efisiensi. Bayangkan mereka gembira bahwa mereka tidak memiliki untuk mencari tempat duduk untuk menempatkan laptop di pangkuan mereka. Tidak hanya ini memakan waktu dalam beberapa kasus; Hal ini juga nyaman. Setelah beberapa saat, laptop mereka mendapatkan panas duduk di pangkuan. Dengan meja komputer yang bergulir sebagai solusi, pekerja tidak perlu khawatir tentang yang lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar