Selasa, 09 Agustus 2016

Cara untuk menjaga informasi penting komputer Anda

Hari ini, keamanan komputer lebih penting kemudian pernah. Dalam dunia sekarang ini Anda perlu dot Anda saya telah dan menyeberangi T Anda untuk tetap aman. Salah satu cara penjahat bisa hack Anda adalah melalui e-mail. Waktu dan waktu lagi kita mendapatkan panggilan dari klien kami memberitahu kita bahwa semua teman-teman mereka mendapatkan pesan e-mail yang muncul untuk menjadi berbahaya dikirim dari alamat e-mail. Di hampir setiap kasus, seseorang telah digunakan "robot" untuk menebak password mereka dan setelah password dilanggar, para penjahat dapat memiliki cara mereka dengan akun Anda. Dalam beberapa kasus, mereka bahkan mungkin kunci Anda dan mengubah sandi untuk account Anda sendiri. Jika Anda tidak mengatur alternatif e-mail atau telepon seluler nomor kontak pada akun Anda bisa beruntung.

Dalam kebanyakan kasus, alasan account dilanggar adalah karena Anda menggunakan password yang lemah. Ini adalah skenario yang paling mungkin. Dalam beberapa kasus, virus dapat disimpan di komputer yang secara otomatis dimulai untuk mengirim e-mail ke semua orang di buku alamat Anda. Kasus ini jauh lebih kecil kemungkinannya hari ini. Di masa lalu, ini adalah skenario yang sering. Dalam kasus lain, terutama jika Anda bekerja di lingkungan kantor dengan banyak orang di sekitar, seseorang mungkin dari menebak sandi komputer dan diakses hak akun Anda melalui komputer Anda sendiri. Sekali lagi, hal ini tidak mungkin sebagai seseorang menebak sandi tetapi masih mungkin.

Ada juga kasus-kasus yang mana e-mail mendapat palsu terlihat seperti pesan spam yang datang dari Anda. Dalam hal ini, ada sedikit yang dapat dilakukan untuk menghentikan spam. Dalam banyak kasus, tautan atau lampiran yang ada di email tersebut dapat berisi infeksi virus berbahaya yang dapat mencuri informasi pribadi dari komputer yang terinfeksi. Mencoba untuk memberitahu teman-teman Anda sesegera mungkin untuk menghindari ini sakit hati diantara teman Anda. Ingat, pencegahan adalah obat terbaik jadi pastikan semua password Anda sangat sulit untuk retak.

Bidang lain yang penting untuk keamanan adalah firewall Anda. Banyak orang percaya bahwa software anti-virus dapat mencegah komputer mereka sedang hacked. Pada kenyataannya, itu hanya tidak benar. Software anti-virus akan menghentikan virus dan itu saja. Memang benar bahwa menghentikan virus dapat mencegah hacker tetapi dalam beberapa kasus Anda perlu lebih banyak perlindungan. Firewall dapat mencegah pengunjung yang tidak diinginkan dari masuk ke komputer Anda. Kebenaran adalah bahwa jika Anda memiliki sebuah router, Anda sudah memiliki firewall terbaik yang Anda bisa. Dalam kasus seperti ini, Anda tidak perlu firewall piranti lunak terpisah berjalan. Jika Anda tidak menggunakan router, Anda harus membeli baik perangkat lunak firewall untuk perlindungan. Jika Anda bepergian dan menggunakan banyak umum WiFi sistem, Anda juga harus memiliki perangkat lunak firewall. Satu-satunya masalah adalah bahwa kadang-kadang firewall dapat menghasilkan positif palsu dan memblokir Anda dari melakukan sesuatu yang aman dan menciptakan masalah bagi Anda. Jika firewall malfungsi dalam beberapa cara, itu dapat memblokir Anda dari melakukan hampir semuanya di komputer Anda. Kita melihat ini terjadi cukup sering dengan Norton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar