Rabu, 27 Juli 2016

Apa yang terbaik laptop untuk desainer?

Apa yang terbaik laptop untuk desainer grafis? Ada hal seperti laptop yang terbaik untuk setiap tugas tertentu. Beberapa laptop unggul dalam berbagai tugas menuntut terkait.

Ketika Anda berpikir tentang desain, Anda berpikir tentang Photoshop, ilustrator atau CAD software. Adobe Suite adalah mungkin yang paling populer. Itu adalah suite desain yang kuat. Suite-suite desain lain sama-sama kuat. Kuat perangkat lunak menuntut cepat keras.

Baca Juga harga vivo v3 max

Pertama-tama desain laptop harus dibangun dengan baik. Anda tidak bisa berharap untuk mendapatkan anggaran laptop dan menjalankan perangkat lunak desain baik di atasnya. Perangkat lunak seperti desain software memerlukan daya

Software desain membutuhkan hardware kuat. Itu tidak berarti eksterior seharusnya tidak terlihat bagus juga. Ini harus menjadi sebuah laptop yang dapat diandalkan. Kebanyakan orang akan memberitahu Anda bahwa Apple MacBook paling cocok untuk desainer. Tetapi kemudian muncul pertanyaan rasa.

Mac OS menyediakan cairan komputasi pengalaman, sementara Windows user-friendly tetapi juga rawan kesalahan. Dalam perkembangannya, Mac OS pergi melalui beberapa optimasi yang membuatnya cepat. Dan, hal ini juga efisien penggunaan perangkat keras.

Itu sebabnya kebanyakan laptop Apple cenderung untuk pergi dengan membawa hanya jumlah yang tepat dari peralatan. Perangkat lunak yang ditulis untuk mereka terlalu baik dioptimalkan, dan itu berjalan baik pada apa sistem yang ditawarkan.

Jika Anda seperti Windows lebih baik Mac OS, Semua itu tidak hilang. Ada beberapa model laptop baru keluar di pasar yang harus Anda pertimbangkan. Notebook ini paket hardware kuat. Mereka dapat membawa cepat prosesor Core i7, 8-16GB RAM, SSD dan GPU berdedikasi. Jangan biarkan ini menipu Anda; produsen dirancang ini laptop untuk gaming.

Beberapa mesin ini dilengkapi dengan panel IPS. IPS panel menawarkan akurasi tinggi warna, sudut pandang peningkatan dan kecerahan.

Layar ini lebih cocok untuk desainer daripada orang lain. IP ini tidak begitu baik-baik saja untuk gamer karena waktu respon mereka bisa sedikit lebih tinggi dari panel siap game.

Baca Juga harga infinix hot 3 max

Panel type penting, tetapi ukuran layar adalah satu hal yang perlu diingat. Anda tidak ingin menjalankan software desain pada layar kecil. Artis kanvas harus cukup besar bahwa mereka bisa mendapatkan gambaran yang jelas dari segala sesuatu yang terjadi. Tetapi juga memungkinkan mereka untuk zoom di tingkat pixel dan melakukan koreksi menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar