Rabu, 22 Februari 2017

Top 3 alasan jerawat Anda tidak akan pergi




Jika Anda terus-menerus menderita jerawat saya yakin Anda akan terbiasa dengan perasaan yang tampak mustahil dalam menemukan obat. Tetapi kebenaran adalah, penderita jerawat banyak yang terlibat dalam aktivitas dan perilaku yang bukannya menyembuhkan jerawat mereka meningkatkan itu. Apakah perilaku ini? Dan bagaimana seseorang bisa memecahkan bebas dari mereka cara kesehatan
?

1. Anda masih tidak tahu apa yang memicu wabah jerawat Anda

Ada berbagai jenis jerawat dan langkah besar dalam menyembuhkan kondisi kulit ini adalah mengetahui jenis yang Anda miliki. Pengetahuan ini yang akan mengungkapkan 'pelakunya' (pemicu) di wabah jerawat Anda kepada Anda merupakan langkah penting tetap bebas jerawat.

Hal ini mengejutkan untuk dicatat bahwa ribuan penderita jerawat tidak tahu apa jenis mereka, atau apa yang memicu pecahnya. Beberapa jenis jerawat umum adalah:

Jerawat dewasa: Ini sering disebabkan oleh obat-obatan, stress, polusi dan ketidakseimbangan hormon bahkan.
Jerawat obat-Induced: Ini biasanya disebabkan oleh bahan kimia yang ditemukan dalam obat-obatan dan obat-obatan. Penyebab biasa adalah bromides, androgen, fenitoin, iodida, isoniazid, kortikosteroid dan lithium.
Kosmetik jerawat: Ini adalah bentuk yang tidak lazim dan terutama disebabkan oleh beberapa menemukan bahan-bahan dalam kosmetik misalnya lanolins, mysristate, dll.

Ini hanya beberapa dari banyak jenis jerawat. Informasi tambahan mengenai jenis dan memicu tersedia secara online.

2. Anda percaya bahwa diet Anda memiliki afinitas tidak dengan wabah jerawat Anda

Yah, telah ada studi ilmiah tidak konklusif yang telah jerawat dan diet yang terhubung. Namun demikian, ratusan orang menemukan bahwa dengan hanya menyesuaikan apa yang mereka makan situasi jerawat mereka meningkat. Apa yang harus Anda lakukan adalah untuk dicatat secara tertulis Kapan dan bagaimana terjadi wabah Anda. Atau Anda bisa hanya daftar makanan yang orang percaya menyebabkan jerawat, dan mengamati reaksi tubuh Anda setiap kali Anda makan satu makanan dalam daftar. Langkah kecil ini dapat ujung skala dalam mendukung Anda dalam memerangi kondisi kronis kulit Anda. Contoh makanan yang biasanya disebut sebagai tersangka dalam wabah jerawat adalah:

Goreng dan makanan berminyak
Gula
Alkohol
Produk susu
Roti putih

Kuncinya adalah untuk tidak berhenti makan makanan ini sama sekali tetapi dalam moderasi dan menonton respon tubuh Anda. Anda juga bisa menambahkan untuk Anda diet makanan yang telah terbukti selama bertahun-tahun untuk meningkatkan kesehatan kulit. Ini adalah sayuran segar dan buah-buahan yang mengandung antioksidan yang membersihkan kulit.

3. Anda secara teratur membeli obat untuk mengobati jerawat Anda

Hal ini sering mengatakan bahwa perawatan jerawat banyak menyebabkan lebih banyak masalah daripada mereka memperbaiki. Kebenaran adalah bahwa sebagian besar over-the-counter obat untuk jerawat hanya tidak bekerja. Ini mungkin disebabkan oleh posisi pertama saya di atas mengenai jenis jerawat dan memicu. Obat jerawat banyak hanya bekerja untuk penyebab jerawat tertentu. Untuk mendapatkan obat efektif jerawat Anda perlu tahu apa jenis jerawat yang Anda miliki, dan apa yang memicu itu menghilangkan jerawat secara alami
.

Alasan utama saya tidak merekomendasikan obat pengobatan jerawat adalah bahwa banyak obat-obatan anti-jerawat benar-benar mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh. Jika Anda adalah seseorang yang secara teratur menggunakan berbagai jenis obat untuk jerawat Anda, Anda mungkin akan melakukan lebih berbahaya daripada baik. Jika Anda akan mengambil jalan obat, pertama mengetahui jenis dan memicu Breakout Anda, kemudian mencari obat yang menyembuhkan tipe tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar